Seputar Informasi Pelayanan Kesehatan

Blogging

Cara Mempercepat Loading Startup PC Touch screen dan Laptop yang Berjalan Lambat

 

Ketika touch screen dan laptop berjalan dengan lambat, cara mempercepat loading startup PC touch screen dan laptop wajib untuk dilakukan. Apalagi jika touch screen dan laptop tersebut akan dimanfaatkan untuk mengerjakan tugas yang sifatnya mendesak, kinerja touch screen dan laptop yang lambat dapat menghambat terselesainya tugas tersebut. Lambatnya proses startup pada PC touch screen dan laptop dapat disebabkan oleh banyaknya aplikasi yang tersimpan di dalam laptop dan touch screen. Adanya virus yang berada di dalam laptop dan touch screen juga dapat menjadi alasan mengapa proses startup dapat berjalan dengan lambat. Agar proses startup PC touch screen dan laptop dapat berjalan dengan semestinya, ada beberapa trik yang dapat dilakukan.

Untuk mensiasati touch screen dan laptop agar dapat melakukan proses startup sebenarnya dapat dilakukan dengan cara yang cukup mudah. Cara mempercepat loading startup PC touch screen dan laptop dapat dilakukan dengan cepat jika pengguna touch screen dan laptop mengikuti intruksi yang diberikan oleh cara-cara tersebut. kiosk dalam melakukan startup dapat dipercepat dengan langkah berikut ini:

  • Cara pertama yang harus dilakukan adalah masuk ke dalam program RUN yang berada di dalam menu START.
  • Kemudian klik MSCONFIG pada program RUN dan klik “ok” jika pengguna telah melakukan prosedur tersebut.
  • Setelah pengguna mengklik “ok”, pengguna akan dihadapkan dengan menu STARTUP. Pengguna dapat memilih program apa saja yang diperlukan dan membuang beberapa program yang tidak dibutuhkan.
  • Setelah itu klik Apply dan klik ok.
  • Hal terakhir yang perlu untuk dilakukan adalah me-restart laptop atau PC touch screen.
Baca Juga :  Tempat Menjual Hampers Daerah Jakarta

Penjelasan mengenai cara mempercepat loading startup PC touch screen dan laptop sangat mudah untuk diikuti. Touch screen atau laptop yang telah melakukan percepatan loading startup dapat bekerja lebih cepat dari sebelumnya. Laptop dan touch screen tersebut dapat langsung digunakan untuk mengerjakan tugas tanpa harus menunggu proses startup yang lama. Cara terakhir yang dapat dilakukan oleh pengguna touch screen dan laptop dalam mempercepat proses startup adalah dengan melakukan scan pada touch screen atau laptop. Hal ini dilakukan guna menghindari virus yang mungkin hadir di dalam laptop atau touch screen.

You may also like